assalamu'alaikum wr. wb.

dengan ini kami beritahukan, apabila dari posting kami yang membuat para pembaca kurang suka ( foto-fotonya ) kami jadikan tema di blog ini, mohon konfirmasinya, dengam memberi comment.
jika anda merasa tidak suka anda termuat di blog ini, maka posting kami yang berkaitan dengan foto-foto atau cerita tentang anda akan kami hapus. TERIMA KASIH......!!!!!!!!!

assalamu'alaikum wr. wb.

TTD

ADMIN

05 Juli 2011

Ini cerita INDOMIE ku , lucunya bikin mencret gan !!!




1.Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung , kami suka berbagai rasa indomie dari rasa soto,kari,ayam bawang dll tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,LAKI KOK SUKA RASA" semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu ,kami buang bumbu nya , indomie ku terasa tawar.

Itu cerita ku!
Apah cerita mu?

2.Makanan favorit ku adalah indomie karna indomie dapat menyebabkan kangker serangan jantung impontensi dan gangguan kehamilan dan janin
Itu cerita ku
Mana bapak mu?

3. Aku tinggal di utan bersama teman ku tarzan, kami makan indomie, saking banyak nya, kami sampe mencret2. Tiba2 ada monyet yang ngintip kami berdua lg eek.Aku danTarzan malu dengan teman2 monyet karena cuma kami seorang yang memiliki ekor di depan, tapi kami tetep bangga karena cuma kami yang ekor sudah di sunat...

Itu cerita mu
bagaimana ekor mu?

4.Dulu, sumber air belum dekat ..
beta jadi susah rebus air untuk masak indomie ..
sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali ..
beta sonde pernah terlambat masak indomie ..

5.cara paling enak makan indomie tuh diputer, dijilat trus dicelupin deh, pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis, terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis

ini cerita kuuu apa cerita mu?
6.Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

7.waktu gua masih jadi tki di tokyo,
ane kangen banget ma indomie, aku cari ke toko-toko minyak tapi ga da, tapi mama yang jaga toko bordil ane di tawarin mie yabi
terpaksa gua bli deh
ini cerita aku, apa cerita mu?

8.pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku...bagaimana ceritamu???

9.Aku dan teman2 preman" yang insyaf makan indomie di mesjid setelah sholat
imamnyaa bekas preman dan makmumnya pun bekas preman,
pada suatu hari ketika mereka sedang asyik makan indomie , ada dompet seseorang yg jatuh, karena konsentrasinya pecah, ketika sedang makan indomie sambil baca Al-fatihah imam pun berkata " Waladdo......mpet"
dan makmum menjawab "AAAAAAMMMMMBBBIIILLLL !!!"

Itu cerita ku
Mana dompet mu??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar